Barang Mahal Dunia Game

Barang Mahal Dunia Game

Apa benda termahal yang kalian sempat coba di beli dari Barang Mahal Dunia Game yang hendak digunakan? Netbook, smartphone, rumah mungkin?

Memanglah berapakah sich harga? 20 juta, 30 juta, 500 juta? Pffft, itu tidak cocok dengan sebagian Barang Mahal Dunia Game raja gadjet yang sering jadi transaksi bisnis di dunia video permainan.

Barang Mahal Dunia Game

Buat satu barangnya, Barang Mahal Dunia Game di dunia maya bisa capai sebagian puluh hingga sebagian ratus juta duit asli. Tidak percaya? Coba cek dulu catatan ini.

Baca Juga: Trik Kembali Account Facebook

Ini yakni sebagian Beli Benda Dunia Permainan termahal yang sempat terjual. Kalian tidak sempat menebak harga.

Permainan The Echoing Fury Mace– Diablo 3( Rp200 juta)

Poin ini tadinya tidak disaksikan sebagai senjata yang lumayan bagus. Karenanya, sang owner menjualnya lumayan dengan US$250, 00 dalam permainan Diablo 3. Setelah kerapkali berpindah tangan dari 1 owner ke owner yang lain, berikutnya sebagian pemain permainan ini memandang bila senjata yang ini memanglah sangat tidak sering serta mematikan. Mujur buat sang pemiliknya waktu itu, poin ini berikutnya terjual pada harga US$14. 000, 00 Gils kan?!

Fury Mace merupakan benda sangat tidak sering di Diablo 3. Buat yang benda dunia permainan yang bisa di beli dengan harga mahal, sebab benda itu memiliki stats prima. Angka terjualnya capai yakni US$ 14 ribu. Sayang, terdapatnya pembaharuan, benda itu kian turun harga.

Game Age of Wulin Sword– Age of Wulin( Rp225 juta)

Age of Wulin ini yakni MMORPG yang banyak fansnya di Tiongkok. Tidak cuma karena permainan ini mengusung narasi classic Tiongkok, namun karena permainan ini berikan gameplay yang lumayan asoy. Berbagai poin dipasarkan dengan sebagian langkah oleh pengembangnya. Bila biasanya poin cuman bisa diperoleh dikala satu permainan telah legal dikeluarkan oleh pengembang, sebagai promosi, Age of Wulin nawarin sebagian poin yang bisa diperoleh dengan ikut lelang sekaligus main versus beta- nya. Nah, salah satunya poin unik itu yakni satu pedang pernah terjual dengan angka US$16. 000, 00 pada kegiatan lelang itu. Kerennya kembali, pedang ini cuma terdapat salah satu dalam permainan, pantesan mahal…

Dari MMORPG Age of Wulin, senjata ini cuman terdapat satu di dunia. Senjata ini dilelang oleh industri gamenya, Snail Permainan serta merupakan benda terjual termahal.

Permainan Treasure Island– Entropia Universe( Rp370 juta)

Dalam permainan ini seseorang pemain menginvestasikan uangnya dekat US$26. 500, 00 buat satu real estate eksklusif namanya Treasure Island. Sang pemain yang terdengarannya edan ini namanya David Stoy. Kegilaan pemain ini diucap karena pembelian property virtual dalam satu permainan baru awal kalinya dilaksanakan oleh pemain dikala David beli Treasure Island. Pintarnya, David berikutnya mengaplikasikan pajak buat mereka yang masuk di dalam propertinya. Dalam waktu satu tahun, duit investasinya sudah kembali. David apalagi pula dapatin US$30. 000, 00 masing- masing tahunnya. Kalah dah pemasukan juragan kos- kosan ataupun kontrak!

Ini yakni posisi ataupun pulau yang di lelang langsung oleh sang pengembang permainan. Di pulau itu sebagian perihal baru serta istimewa yang tidak di bisa di posisi lain. Yang beli pulau ini berikan pajak buat sifat siapa saja yang masuk serta memburu di sana, yang mana mampu kembalikan modal yang di keluarkannya, cuman dalam waktu setahun, serta memberinya keuntungan di sebagian tahun yang hendak tiba.

Permainan Ethereal Flames Pink War Dog– Dota 2( Rp530 juta)

Punyai hewan piaraan di dunia riil lagi ngeluarin banyak duit buat seluruh keperluannya sich lumrah saja. Namun, bila punyai hewan piaraan di dunia permainan pada harga mahal, itu baru membuat kita menggeleng kepala. Pengantar dengan jenis War Dog dari permainan Dota 2 ini tidak bisa di sebut hewan piaraan biasa saja. Sebab cuma pengantar satu ini unik dengan sinaran warna merah, membuat seseorang pemain tidak sangsi buat ngeluarin US$38. 000, 00 Di Dota 2 patch lama, umumnya pengantar type War Dog memanglah ngeluarin sinaran merah, namun di patch terbaru, kemunculan pengantarnya telah berbeda, sebab itu semacem glitch di pengantar yang ini bisa membuat harga jadi mahal.

Di 2013, seseorang pemain Dota 2 sukses jual satu benda sangat tidak sering hingga harga US$ 38 ribu. Aksesories ini mengubah penampilan hewan pengantar yang biasanya cuman berupa burung jadi semacam rusa. Di sebutkan aksesories ini cuman terdapat 4 di bumi ini, sebab bercorak yang tidak asal- asalan.

Permainan Amsterdam– Second Life( Rp700 juta)

Kata siapa maen permainan itu tidak terdapat faedahnya? Melalui permainan Second Life, Kevin Elderman bisa menemukan duit berlimpah dengan ngelelang tiruan Kota Amsterdam yang pacar membuat di eBay. Gokilnya, harga duplikat Amsterdam dalam Second Life kreasi Kevin, yang komplet dengan Red District- nya ini capai US$50. 000, 00 Di dalamnya lo bisa memandang seluruh detil kota Amsterdam di wujudin, terhitung restaurant, bangunan monumentalnya, sebagian toko yang ngejual ganja.

Sang konsumen pada kesimpulannya ngebisnisin kembali asetnya. Dia mendapatkan banyak pemasukan melalui retribusi dalam permainan dari masing- masing pemain yang singgah ke Kota Amsterdam ini. Kabarnya, pembelinya pula bukan orang biasa, mereka yakni sekumpulan pebisnis selingan yang menyebut diri Threedutch. com.

Kalian pasti mengidentifikasi nama kota ini serta di permainan Second Life, kota itu di realisasikan berupa maya. Amsterdam Second Life di pasarkan di eBay serta di beli dengan seseorang konsumen yang identitasnya di kaburkan. Harga yang mahal itu sebab design kota yang sangat seragam dengan aslinya.

Permainan The Unique Green Atrox Queen egg– Entropia Universe( Rp980 juta)

Satu kembali benda sangat tidak sering dari Entropia Universe. Benda ini merupakan benda legenda yang menetaskan satu ekor monster. Benda sangat tidak sering ini di kenalkan pada 2006, tetapi baru terdapat yang menetas pada 2013.

Permainan Monria the Moon– Entropia Universe( Rp2, 1 miliyar)

Balik lagi Entropia Universe jual satu propertinya. Peluang ini yang di pasarkan yakni bulannya, Monria. Bukan oleh konsumen yang seragam, namun oleh Modified Akoz Power, satu group yang kumpulkan duit bersama buat beli property ini. Telah tentu terdapat pembagian keuntungan dari sang pengembang, sama mereka konsumen Monria, buat tiap transaksi bisnis di Monria.

Permainan Crystal Palace Ruang Station– Entropia Universe( Rp4 miliyar)

Peluang ini satu basis luar angkasa yang di pasarkan di Entropia Universe. Semacam biasanya, property ini memungkinkannya sang konsumen buat membentuk bisnis riil lewat pajak serta masing- masing transaksi bisnis. Rileks saja, keliatannya ini benda virtual termahal dari Entropia, namun bukan.

Permainan Klub Neverdie– Entropia Universe( Rp9 miliyar)

Di banding sebagian konsumen benda, mereka yang beli properti- properti maya ini lebih di misalkan sebagai investor. Satu asteroid virtual kembali di beli oleh orang yang seragam dengan beli Unique Green Atrox Queen egg serta Treasure Island senilai US$ 330 ribu( Rp4, 6 miliyar).

Buat beli tempat ini, dia hingga mengagunkan rumah aslinya. Di tawar sebagian orang, property maya itu tidak di pasarkan. Oleh sang konsumen apalagi pula di tingkatkan jadi resor dunia maya namanya Klub Neverdie, cocok nama personalitasnya serta property itu di pasarkan kembali senilai US$ 635 ribu.

Permainan Planet Calypso– Entropia Universe( Rp 84 miliyar)

Apabila menurutmu seluruh benda itu mahal, sebab itu property maya ini jauh, jauh, terus menjadi lebih mahal. Capai angka US$ 6 juta( Rp84 miliyar), planet ini di kunjungi oleh sebagian account sampai betul- betul membagikan keuntungan. Angka pemasaran itu membuat rekor sebagai benda dunia maya termahal yang sempat terjual.

Kan? Di beritahu apa? Benda sangat mahal yang kalian membeli itu bukan apa- apa di banding sebagian benda dunia digital ini.

Coba berpikir kembali dech bila kalian sudah berasa sebagai orang sangat kaya di dunia ataupun sultan di dunia permainan. Ingat, di atas langit masihlah terdapat langit.

 

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.